Pebulu tangkis muda siap bersaing di Indonesia International Challenge

id Xpora Indonesia International Challenge 2023,Bulu tangkis,pbsi,berita sumsel, berita palembang

Pebulu tangkis muda siap bersaing di Indonesia International Challenge

Dari Kiri ke kanan, Pemain Pelatas PBSI Yohanes Saut Marcelyno, Tasya Farahanallah, Suripno Ngadimin (Ketua Umum PBSI Sumut), ted M Isman (Regional CEO 1 BNI), Felisha Alberta Pasaribu dan Patra Harapan Rindorindo saat hadir dalam press conference Xplora Indonesia International Challeng di Hotel Santika Medan, 28 Agustus 2023. ANTARA/HO-PBSI

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis muda nasional siap bersaing di turnamen Indonesia International Challenge 2023 yang akan digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, pada 29 Agustus-3 September.

“Saya sendiri sudah siap dari segi fisik, teknik, dan mental untuk bertanding di Indonesia International Challenge 2023,” kata tunggal putra muda Indonesia Yohanes Saut Marcellyno, dikutip dari keterangan resmi PBSI, Senin.

Yohanes yang merupakan juara Finnish Junior 2021 itu akan berhadapan dengan tunggal putra Malaysia Chia Jeng Hon di babak 64 besar.

Pebulu tangkis asal Medan, Tasya Farahnailah, mengatakan sangat termotivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Runner-up Bangladesh International Challenge 2021 itu akan melawan tunggal putri India Aditi Bhatt pada babak 32 besar.

“Senang rasanya bisa main di kota kelahiran saya sendiri. Di turnamen ini saya ingin bermain maksimal dan meraih hasil bagus. Raihan hasil bagus di sini nantinya juga membuat ranking saya naik. Dari segi fisik dan mental sudah saya siapkan dan saya berharap bisa diterapkan di sini,” ujar Tasya.