Presiden minta pelajar Muhammadiya jadi generasi tangguh

id muktamar ipm,ikatan pelajar muhammadiyah,presiden jokowi,kader muhammadiyah,teknologi digital,berita sumsel, berita palembang

Presiden minta pelajar Muhammadiya jadi generasi tangguh

Presiden Joko Widodo saat membuka Muktamar XXIII IPM yang digelar di Gedung Serba Guna Pemprovsu, di Medan, Sabtu. (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) agar menjadi generasi muda tangguh, yang tidak hanya menguasai teknologi namun juga yang lebih penting harus bermoral.

"Pesan saya pelajari, kuasai, dan kembangkan teknologi digital serta manfaatkan semuanya untuk kesejahteraan umat," kata Presiden Jokowi saat membuka Muktamar XXIII IPM di Medan, Sumatera Utara, Sabtu.

Pembukaan Muktamar XXIII IPM tersebut ditandai dengan pemukulan Taganing oleh Presiden Jokowi yang didampingi oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Ketua Umum PP IPM Nashie Efendi serta sejumlah pejabat lainnya.

Lebih lanjut Presiden Jokowi mengatakan dunia saat ini semuanya dipandang serba digital. Mau lihat menu di restoran, mau belanja, mau pesan kendaraan, mau bayar-bayaran, semuanya dapat diakses melalui digital.