Marcus Rashford lebih nyaman bermain di posisi penyerang sayap kiri

id Marcus Rashford,Manchester United,Erik ten Hag,berita sumsel, berita palembang

Marcus Rashford lebih nyaman bermain di posisi penyerang sayap kiri

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan golnya ke gawang Newcastle United pada final Piala Liga Inggris di Wembley Stadium, London, Inggris, Minggu (27/2/2023). MU juara Carabao Cup usai mengalahkan Newcastle 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mengatakan lebih nyaman bermain sebagai penyerang sayap kiri daripada penyerang tengah karena ingin terlibat banyak hal dalam permainan.

Hal ini dikatakan pesepak bola kelahiran 31 Oktober 1997 itu ketika ditanya legenda United Gary Neville dalam sebuah acara The Overlap.

“Saya lebih suka (sayap) kiri, saya merasa seperti di kiri lebih mudah bertahan dalam permainan," kata Rashford, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Musim lalu, di era pelatih Erik ten Hag dan minimnya striker MU yang fit, Rashford kerap diplot sebagai penyerang tengah.

Dilansir dari Transfermarkt, pesepak bola 25 tahun itu musim lalu tampil 56 kali di semua ajang, memainkan tiga posisi (sayap kiri, penyerang tengah, dan sayap kanan) dengan torehan 30 gol dan 11 assists.