Aksi agresif Zidane Cahyo Nugroho berbuah kemenangan pembuka BAJC 2023

id tunggal putra,Zidane Cahyo Nugroho,bajc 2023

Aksi agresif Zidane Cahyo Nugroho berbuah kemenangan pembuka BAJC 2023

Tunggal putra Zidane Cahyo Nugroho membuka kemenangan pertama dari nomor perorangan Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023, berkat permainan agresif untuk menundukkan S.S.M Sifat Ullah asal Bangladesh di Yogyakarta, Rabu. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putra Indonesia Zidane Cahyo Nugroho membuka kemenangan pertama dari nomor perorangan Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 berkat permainan agresif untuk menundukkan S.S.M Sifat Ullah asal Bangladesh, Rabu.

"Laga hari ini masih beradaptasi dengan kondisi angin dan pencahayaan. Jadi saya mencoba untuk menyerang terlebih dahulu," ungkap Zidane melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, itu Zidane memetik kemenangan dua gim langsung 21-15, 21-12.

Baik Zidane dan Sifat mengawali pertandingan pada babak kedua karena keduanya mendapat bye di babak pertama.

Pada laga tersebut, Zidane mengaku masih beradaptasi dengan arena pertandingan yang berangin sehingga ia memilih bermain lebih hati-hati untuk mengatasi kondisi lapangan.

Zidane yang punya target pribadi menjadi yang terbaik di turnamen itu mengatakan berupaya tampil konsisten di setiap pertandingan yang dilakoni.