Dua Batalyon TNI AD Palembang peroleh pasokan multivitamin

id sumsel,palembang,pasokan multivitamin,tni ad palembang,dexa group

Dua Batalyon TNI AD Palembang peroleh pasokan multivitamin

Corporate Affairs Director Dexa Group Tarcisius Tanto Randy saat menyerahkan bantuan multivitamin ke Batalyon Infanteri Raider 200/Bhakti Negara di Palembang, Senin (26/6/2023). (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Palembang (ANTARA) - Batalyon Arhanud 12/Satria Bhuana Prakasa dan Batalyon Infanteri Raider 200/Bhakti Negara TNI AD Palembang memperoleh pasokan sebanyak 4.000 multivitamin dari Perusahaan Farmasi Dexa Group.

Corporate Affairs Director Dexa Group Tarcisius Tanto Randy di Palembang, Senin, mengatakan pihaknya memberikan multivitamin masing-masing 1.000 Stimuno dan 1.000 Oxyvit guna mendukung kesehatan prajurit TNI AD yang merupakan garda terdepan pelindung bangsa.

Pemberian multivitamin tersebut merupakan wujud dukungan Dharma Dexa sebagai corporate social initiatives Dexa Group kepada TNI dalam melaksanakan tugas.

"Harapan kami semoga semua anggota TNI lebih fit dalam melaksanakan tugas, untuk itulah kami di sini memperkuat daya tahan tubuh dan imun. Kami juga selalu mendukung program pemerintah, seperti program Bangga Buatan Indonesia dan intervensi stunting,” katanya.

Melalui pemberian multivitamin tersebut, katanya, Dharma Dexa menjalankan salah satu nilai perusahaan, yaitu Deal with Care kepada masyarakat Indonesia.

"Sebagai bagian dari core values kami Deal with Care, Dharma Dexa juga melakukan program CSR secara berkelanjutan. Ini bukan hanya di sini saja, kami juga akan berbuat di daerah lain seperti pada Sabtu lalu, kami juga melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat di sekitar pabrik Dexa Medica Palembang," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Arhanud 12/SBP Letkol Arhanud Agus Prijambodo mengapresiasi Dharma Dexa atas pemberian multivitamin kepada satuannya.

Pemberian multivitamin tersebut juga sangat bermanfaat bagi satuannya yang akan melaksanakan penugasan sebagai Satgas pengamanan daerah rawan Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Maluku pada Agustus 2023.

"Tentunya pemberian multivitamin ini sangat membantu kami karena masih ada persiapan latihan kemudian dari personel yang kami bawa sekitar 350 orang ini harus terjaga betul staminanya. Harapannya nanti dengan adanya bantuan tersebut akan semakin menambah kebugaran atau daya tahan tubuh dari prajurit kami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal," kata dia.

Kepala Korum Yonif Raider 200/BN Mayor Infanteri Mamiek menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Dexa Group. Yonif Raider 200/BN juga mendukung kesehatan masyarakat melalui bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar.

"Terima kasih atas dukungannya karena vitamin ini sangat bermanfaat untuk anggota kami, khususnya bagi anggota yang sedang melaksanakan penugasan. Karena status kami adalah status korum, untuk vitamin D3 ini bisa kami manfaatkan untuk prajurit dengan anggota. Kami juga melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar yang berjumlah sekitar 300 KK," ucap dia.