Rifqi satu-satunya wakil di tunggal Harum Energy Seri II

id Rifqi Fitriadi,ITF M15 Jakarta,Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023

Rifqi satu-satunya wakil di tunggal Harum Energy Seri II

Petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi beraksi pada babak pertama Harum Energy Men's World Tennis Tour melawan rekan senegaranya Gunawan Trismuwantara di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Selasa (20/6/2023). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Petenis andalan Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang berhasil melangkah ke babak kedua tunggal seri kedua Harum Energy Men's World Tennis Tour 2023.

Pada 16 besar yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis, unggulan ketujuh itu akan meladeni petenis Australia, Moerani Bouzige.

"Selalu optimistis menghadapi babak kedua. Ini ujian, kesempatan baik untuk terus berkembang," kata Rifqi, peraih emas tunggal putra SEA Games 2023 yang kini bercokol di peringkat 685 tunggal dunia, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis.

Sayangnya, lima wakil tuan rumah gagal menyusul Rifqi yang menang dalam duel senegara atas Gunawan Trismuwantara.

Lucky Looser Anthony Susanto kalah dari Thiemo de Bakker dari Belanda 4-6, 3-6, sementara Tegar Abdi Satrio Wibowo kandas di tangan unggulan keempat asal Jepang Shuichi Sekiguchi 0-6, 0-6.