Pekerja kaget temukan kerangka bayi terbungkus kain baju

id polresta banyumas, penemuan tulang,tulang manusia

Pekerja  kaget temukan kerangka bayi  terbungkus kain baju

Petugas Polsek Purwokerto Selatan bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Banyumas dan Puskesmas Purwokerto Selatan memilah benda diduga tulang manusia yang ditemukan warga saat meratakan lahan bekas kolam di Kelurahan Tanjung RT 01 RW 04, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Kamis (15/6/2023) sore. ANTARA/Sumarwoto

Purwokerto (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal (Santreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas mengembangkan penyelidikan terhadap kasus penemuan benda diduga tulang manusia di Kelurahan Tanjung, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Kami masih melakukan pengembangan dan memeriksa saksi-saksi," kata Kepala Satreskrim Polresta Banyumas Komisaris Polisi Agus Supriadi Siswanto di Purwokerto, Banyumas, Jumat.

Menurut dia, pihaknya menerima informasi jika ada seorang perempuan yang hamil dan telah melahirkan, namun bayinya tidak diketahui keberadaan-nya.

Atas dasar informasi tersebut, kata dia, pihaknya berupaya mencari identitas dan keberadaan perempuan itu.

"Jadi dugaan sementara, benda diduga tulang manusia yang ditemukan warga itu merupakan kerangka bayi. Namun untuk kepastiannya, kami masih menunggu hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto," tegasnya.