Pasangan ganda Adnan/Nita petik pelajaran penting setelah hadapi Zheng/Huang

id Adnan/nita,zheng/huang,indonesia open 2023,indonesia open

Pasangan ganda Adnan/Nita petik pelajaran penting setelah hadapi Zheng/Huang

Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah saat ditemui usai wawancara singkat di Istora Senayan Jakarta, Selasa (13/6/2023). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah memetik pelajaran penting setelah berhadapan dengan pasangan unggulan China sekaligus peringkat nomor satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak pertama Indonesia Open 2023, Selasa.

Adnan/Nita harus mengakui keunggulan Zheng/Huang yang mengalahkan mereka melalui dua gim langsung 15-21 dan 9-21.

“Hal yang bisa diambil adalah kami harus lebih sabar untuk ke depannya menghadapi lawan-lawan yang berada di atas kita. Mereka tidak gampang mati sendiri, jadi kita harus sabar, dan (memperbaiki) pola permainan kita juga,” kata Adnan saat dijumpai usai pertandingan di Istora Senayan Jakarta.

Pasangan Indonesia mencuri poin pertama pada babak 32 besar itu, namun kemudian tertinggal cukup jauh dengan skor 1-6, hingga 3-11 di interval gim pertama. Meski demikian, Adnan/Nita tetap berusaha untuk bangkit dan memperkecil ketertinggalan, meski gim pertama harus berakhir dengan skor 15-21.