Polisi selidiki penemuan bayi perempuan di teras rumah warga Kisaran

id berita sumut,polisi selidiki penemuan bayi perempuan,berita medan terkini,polisi selidiki penemuan bayi perempuan di ter,alan HM Yamin, Kota Kisaran,b

Polisi selidiki penemuan bayi perempuan di teras rumah warga Kisaran

Personel Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan menyelidiki penemuan bayi perempuan diletakkan di teras rumah warga Abel Sitorus. di Jalan HM Yamin, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Asahan.

Medan (ANTARA) - Personel Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, menyelidiki penemuan bayi perempuan yang baru lahir dalam kotak dos air mineral yang diletakkan di teras rumah warga di Jalan HM Yamin, Kota Kisaran, Sumatera Utara, Sabtu.

Kapolsek Kota Kisaran, Polres Asahan Iptu P. Pane menyebut bayi jenis kelamin perempuan itu dalam keadaan hidup dengan berat lebih kurang 1,2 kg, panjang lebih kurang 50 Cm, dengan usus keluar, kedua kaki di atas, dan kedua tangan berputar ke belakang.

Ia mengatakan pihaknya menghubungi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Asahan untuk ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan di sekitar tempat kerjadian perkara (TKP), apakah ada seorang perempuan yang hamil sebelumnya.