Hindia, Junny, dan Phum sukses gebrak panggung lintas negara New Live

id new live show,hindia,junny,phum,phum viphurit,berita sumsel, berita palembang

Hindia, Junny, dan Phum sukses gebrak panggung lintas negara New Live

Solois asal Thailand, Phum Viphurit, tampil dalam ajang New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (27/5). ANTARA/Ahmad Faishal

Jakarta (ANTARA) - Solois lintas negara, yaitu Hindia (Indonesia), Junny (Korea Selatan), dan Phum Viphurit (Thailand) sukses menggebrak panggung pertunjukan New Live Show An Extraordinary Show yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (27/5) malam.

Hadir membuka pertunjukan, Hindia langsung mengentak dengan sejumlah nomor yang membawa seisi gedung pertunjukan berdendang dan bergoyang. Proyek solo seorang Daniel Baskara Putra itu tampil prima bersama para pemusik pendukung di sektor gitar, bas, keyboard, drums, dan vokal latar yang hadir dengan nuansa pakaian serba hitam.
 
Solois Hindia saat tampil dalam ajang New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (27/5). ANTARA/Ahmad Faishal

Didukung tata cahaya mumpuni dan percikan kembang api dari setiap sisi panggung, penampilan Hindia menjadi begitu paripurna berkat larik demi larik lagu-lagu bernuansa kritik sosial, anti-kemapanan, dan kehidupan distopia, yang dengan sempurna diteriakkan amat lantang oleh para penonton hampir di sepanjang waktu.

Dalam penampilan di New Live Show kali ini, Hindia juga diperkuat oleh gitaris sekaligus penulis lagu Rayhan Noor serta perempuan solois nan dikenal memiliki aksi panggung agresif yaitu Natasha Udhu.

“Apa?” sahut Hindia kalem ketika salah seorang penonton meneriakkan namanya. Meski tak banyak berinteraksi dengan penonton sepanjang penampilan, namun Hindia dengan karakter anomali nan tenang sekaligus meledak-ledak, terbukti mampu membuka pergelaran malam itu nyaris tanpa cela selama sekitar 1 jam.