Kisah perjalanan akhir Dominic Toretto di "FAST X"

id Fast X,Fast and Furious,dominic toretto,fast furious,berita sumsel, berita palembang

Kisah perjalanan akhir Dominic Toretto di "FAST X"

Banner resmi film "Fast X". (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) -
Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya telah menjadi legenda di jalanan selama puluhan tahun dan mereka kembali untuk memulai perjalanan terakhir.
 
Film ke-10 dari Fast and Furious Saga yang berjudul "FAST X" resmi hadir, Dominic Toretto kembali untuk menghadapi berbagai misi, dan melawan rintangan yang mustahil.

Dominic Toretto dan keluarganya menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu dan bertekad menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya.

"FAST X", sekuel dari film "Fast and Furious" itu disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

"FAST X" menghadirkan kembali para pemeran dalam saga tersebut seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam waralaba itu.