Pengendara ojek daring meninggal tertimpa pohon

id BPBD Padang,berita sumsel, berita palembang,tertimpa pohon,pengemudi ojek online,Pengendara Motor Vario,alan Persimpangan Ranah Parak

Pengendara ojek daring meninggal tertimpa pohon

Petugas mengevakuasi pohon tumbang yang menghambat ruas jalan di Kota Padang, Sumbar, Senin (8/5/2023) (FOTO ANTARA/HO BPBD Padang)

Padang (ANTARA) - Seorang pengendara ojek daring berinisial EM meninggal dunia usai tertimpa pohon saat melintas di Jalan Persimpangan Ranah Parak Rumbio Kota Padang pada Senin siang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang Basril di Padang, Senin mengatakan pengemudi ojek daring ini tertimpa pohon berukuran cukup besar dan mengalami kondisi yang cukup parah.

"Kita lakukan evakuasi dengan mesin sinso untuk mengeluarkan korban dari bawah pohon dan membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata dia.

Ia mengatakan pohon tumbang itu menimpa Pengendara Motor Vario dengan Nomor Polisi BA 4828 AAB dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menurut dia pohon ini berukuran panjang 20 meter dan diameter 80 sentimeter roboh akibat hujan dan angin kencang yang terjadi di kota Padang.