Bupati Banyuasin minta alumni yang sukses ajak adik-adiknya membangun negeri

id Banyuasin

Bupati Banyuasin minta alumni yang sukses ajak adik-adiknya membangun negeri

Bupati Banyuasin Sumatera Selatan H Askolani meminta generasi muda yang sudah sukses agar membawa para juniornya atau adik-adiknya di masa yang akan datang untuk bersama membangun bangsa dan negara agar menjadi lebih baik.(ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Bupati Banyuasin Sumatera Selatan H Askolani meminta generasi muda yang sudah sukses agar membawa para juniornya atau adik-adiknya di masa yang akan datang untuk bersama membangun bangsa dan negara agar menjadi lebih baik.

"Jika kalian sudah sukses semoga kalian bisa membawa adik-adikmu di masa yang akan datang untuk bersama membangun bangsa dan negara agar menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati Askolani saat menghadiri menghadiri pelepasan 127 siswa SMA Negeri Plus 2 Banyuasin angkatan ke-17 kelas Xll tahun pelajaran 2022-2023 yang telah berhasil menyelesaikan ujian nasional.

Ia berharap semua jadilah kalian siswa-siswi yang bertaqwa, pintar dalam segala hal berwawasan luas, berketerampilan yang memadai berahlak mulia, sehat jasmani rohani, berkemampuan untuk bersaing dengan kejujuran dalam segala bidang.

Bupati Banyuasin berpesan untuk membawa almamater sekolah dengan baik dimanapun berada, juga untuk menjaga prestasi hingga memasuki dunia kerja.

Memperlihatkan prestasi kerja dan tanggung jawab sebagai alumni SMA Negeri Plus 2 Banyuasin.  Bagi yang ingin memasuki perguruan tinggi beliau juga berpesan untuk memperlihatkan prestasi dan tanggungjawab di perguruan tingginya masing-masing.

"Tembuslah dunia yang sebenarnya dengan bekal ilmu dan kedewasaan yang kalian raih di SMA Negeri Plus 2 Banyuasin” ujarnya.

Ia menyebutkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin selalu mendukung dan memperhatikan sektor pendidikan karena dengan pendidikan yang baik dan berkualitas akan lahir generasi handal dan berdaya saing.

“Insya Allah sebagai salah satu sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Banyuasin, Pemerintah akan memberikan perhatian kepada SMA Negeri 2 Plus ini baik untuk pembangunan fisik atau pun dukungan lainnya. Namun tentunya agar tercipta generasi atau siswa handal harus ditingkatkan mengikuti zaman global dan teknologi saat ini,” katanya.