Pemkab Empat Lawang berangkatkan 50 warga umroh gratis

id #umroh,#beritapalembang,#kominfo

Pemkab Empat Lawang berangkatkan 50 warga umroh gratis

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Sumsel kembali memberangkatkan warganya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh setelah beberapa tahun terhenti karena COVID-19. (ANTARA/HO/Diskominfo)

.
Empat Lawang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Sumsel kembali memberangkatkan warganya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh setelah beberapa tahun terhenti karena COVID-19.
 
Total ada 50 orang yang akan diberangkatkan oleh Pemkab Empat Lawang, untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkh.
 
“Ada sebanyak 50 orang yang difasilitasi oleh pemerintah, dan 5 orang mandiri. Jadi total ada 55 orang yang berangkat umrah,” kata  Sekda Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin , usai membuka manasik umroh, di Pendopo rumah dinas Bupati Empat Lawang.
 
Menurut Jadwal, para jamaah akan diberangkatkan pada hari Senin, 1 Mei 2023. Dari Bengkulu menuju Jakarta dan langsung ke Mekkah.
 
Sekda berharap para jamaah umroh Kabupaten Empat Lawang ini dapat menjaga nama baik mereka dan nama baik Kabupaten Empat Lawang serta nama baik negara. (diskominfo)