Pemilik gerai pakaian di mal Palembang promosi sambut Lebaran

id Pemilik gerai, gerai pakaian di mal, mal Palembang, promosi sambut lebaran, lebaran, pakaian lebaran, butik

Pemilik gerai pakaian di mal Palembang promosi sambut Lebaran

Suasana mal di Palembang mulai ramai dikunjungi pembeli (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Pemilik gerai pakaian di mal Palembang, Jumat, tampak mulai melakukan promosi dengan memberikan potongan harga hingga ratusan ribu rupiah untuk memberikan kesempatan warga di Ibu kota  Provinsi Sumatera Selatan itu membeli pakaian baru menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Salah satu gerai yang mulai melakukan promosi Lebaran Idul Fitri yakni Levi’s® Store di Palembang Indah Mal.

Area Manager Levi’s® NexGen Store Palembang Indah Mall, Fauzi mengatakan, untuk menarik masyarakat datang ke gerai dan belanja, selain membuat gerai dengan konsep kaca seperti akuarium, potongan harga, pihaknya juga menyiapkan produk beragam yang diminati berbagai kalangan.

Gerai/store ini menghadirkan produk-produk yang  beragam, begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru untuk wanita, pria, maupun unisex,  lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen berjiwa muda dan dinamis.

"Kami juga menawarkan  berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim, seperti koleksi Levi's® 501® terbaru, Levi’s® Silvertab, dan Levi’s® non-denim yang diciptakan bagi anak muda untuk tampil gaya (stylish) sesuai dengan penampilan kesehariannya," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di akhir pekan namun tetap
tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat jalan-jalan (hangout).

Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, Levi's® NextGen Store di Palembang Indah Mal (PIM) dilengkapi dengan  'fitting room' lebih
luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi's® NextGen Store di Palembang Indah Mall dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi's® yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” kata Fauzi.

Sementara Marta pemilik butik pakaian anak-anak dan remaja putri di kawasan Kampus POM IX Palembang, butiknya 'Twinny Kids' menawarkan potongan harga hingga 30 persen untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada 22 April 2023.

Selain pakaian anak-anak dan remaja putri, tokonya juga menyediakan aneka kue Lebaran dan parcel dengan harga terjangkau, kata Marta.

Sementara Wakil Wali Kota Palembang, Futrianti Agustinda mendorong pelaku usaha kecil hingga usaha besar untuk bangkit memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 yang mulai tidak ada lagi pembatasan kegiatan masyarakat pandemi COVID-19.

"Momentum Ramadhan dan Lebaran kebutuhan masyarakat meningkat, pelaku usaha bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan menyediakan semua kebutuhan masyarakat mulai dari makanan, pakaian, perabotan rumah tangga dan lainnya," ujar Fitrianti.