Ahmad Dhani Project sukses awali gelaran JCW 2023 di JCC

id gjaw,jcw,ahmad dhani,dewa 19

Ahmad Dhani Project sukses awali  gelaran JCW 2023 di JCC

Ahmad Dhani pada saat tampil di Jakarta Concert Week 2023 di JCC, Jumat (10/3) malam. (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Ahmad Dhani Project sukses membuka gelaran Jakarta Concert Week (JCW) yang berlangsung di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (3/10) malam dan bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE), Dino Hamid mengatakan bahwa Ahmad Dhani Project memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penggemarnya yang menyaksikan langsung dengan membawakan berbagai lagu kejutan yang jarang dibawakan oleh mereka

"Itulah konser special treatment dengan tata panggung & lighting yang stunning membuat penonton #GueHadirDIJCW semakin meriah sing along bersama Ahmad Dhani Project," kata Dino Hamid dalam keterangan resminya, Sabtu.

Pada kesempatan itu, para penonton bersorak ramai ketika sang pentolan Ahmad Dhani tampil terlebih dahulu. Ahmad Dhani Project membawakan 10 lagu hits Ahmad Band, kemudian rehat sejenak dan langsung dilanjut dengan formasi DEWA 19 yang menghentak penonton dengan 12 lagu Hits mereka yang dibawakan oleh vokalis Marcello Tahitoe (Ello).

"Penampilan Ahmad Dhani Project semalam membuka keseruan rangkaian Jakarta Concert Week, penonton nyanyi bareng dari awal show sampai selesai, sangat memukau. Tidak lupa experience nonton konser dan lihat pameran otomotif dalam satu waktu yang pasti berbeda," ucap Project Director Seven Event, Vista Limbong.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE masih akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC).