Ada apa dengan film "Glo, Kau Cahaya"

id glo kau cahaya,Ani Ema Susanti,wulan guritno,Mamat Alkatiri,Film baru

Ada apa dengan film "Glo, Kau Cahaya"

M Hamka Handaru selaku executive producer film "Glo, Kau Cahaya", Ani Ema Susanti selaku sutradara dan penulis cerita, Monalisa Sembor dan Kevin Royano. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Glo, Kau Cahaya" tayang Senin (6/3) ini, ditandai pemutaran perdana di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan.

Produser Eksekutif Hamka Handaru optimistis film akan diterima masyarakat Indonesia karena film memiliki pelajaran bermakna yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi masyarakat Papua.

"Kami ingin mengirimkan pesan bahwa Papua juga mampu dan bisa sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia. Bisa mengerjakan karya ini adalah sebuah kehormatan. Semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," kata Hamka dalam siaran pers, Senin.

Sementara itu, aktor Kevin Royano yang memerankan tokoh Julvri dalam film "Glo, Kau Cahaya" mengaku takut saat pertama mendapat tawaran film tersebut. Pasalnya, peran yang ia mainkan sangat jauh dengan kesehariannya, dari mulai cara berbicara, bahasa, budaya, aktivitas fisik, dan lain sebagainya.



"Saya sempat berpikir untuk mundur dari project ini karena saya mengira kurang mampu. Namun saya memutuskan untuk memberikan semuanya yang saya bisa," kata Kevin.

Ia pun berharap film "Glo, Kau Cahaya" ini bisa menginspirasi siapa pun yang menontonnya. "Edukasi lewat film sangat penting dan kita bisa mengenalkan budaya Indonesia yang sangat kaya kepada dunia. Saya berharap Film Glo Kau Cahaya bisa memberikan kenangan yang manis untuk penontonnya," katanya menambahkan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Glo, Kau Cahaya" tayang perdana hari ini