Kantor PT PLN WS2JB di Jl Kapten A Rivai Palembang terbakar

id Kebakaran ,PLN, WS2JB,kebakaran palembang,kantor pln palembang terbakar

Kantor PT PLN WS2JB di Jl Kapten A Rivai Palembang terbakar

Kantor PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (WS2JB) di Jalan Kapten A Rivai, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami kebakaran, Selasa (1/11/2022) malam. ANTARA/M Riezko Bima Elko P

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang menyebutkan titik kebakaran diduga berasal dari salah satu ruangan di lantai tiga gedung Kantor PT. PLN WS2JB itu
Palembang (ANTARA) - Kantor PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (WS2JB) di Jalan Kapten A Rivai, Kota Palembang, Sumatera Selatan mengalami kebakaran, Selasa malam.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, kebakaran dikonfirmasi terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 19.42 WIB.

Tampak dari dalam gedung bagian atas terus mengeluarkan kepulan asap hitam yang menarik perhatian pengguna jalan setempat.

Untuk mengantisipasi adanya kondisi yang lebih buruk, pekerja PLN sementara memadamkan aliran listrik di kantor tersebut.

Baca juga: PLN WS2JB pastikan dokumen berharga selamat dari kebakaran

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang sudah bersiaga di lokasi yang berdampingan dengan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dan beberapa kantor bank Himbara.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palembang menyebutkan titik kebakaran diduga berasal dari salah satu ruangan di lantai tiga gedung Kantor PT. PLN WS2JB itu.

Petugas pemadam kebakaran bersama aparat Kepolisian Resor Kota Besar Palembang masih berada di dalam gedung kantor tersebut.

Sampai berita ini dibuat, para wartawan masih menunggu keterangan resmi dari petugas pemadam kebakaran ataupun PT PLN WS2JB terkait kebakaran ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kantor PT PLN WS2JB di Palembang terbakar Selasa malam