Weird Genius jadi duta kampanye "Epic Music Awesome Gaming" Resso

id weird genius,mobile legend,resso,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Weird Genius jadi duta kampanye "Epic Music Awesome  Gaming" Resso

Weird Genius (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Weird Genius, grup yang beraliran EDM (electronic dance music) dan synth-pop, didapuk menjadi duta kampanye "Epic Music Awesome Gaming", Resso.

Platform streaming musik Resso telah membuat playlist khusus "Awesome Gaming" yang menyertakan lagu favorit beberapa tim gamers dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dapat diakses pengguna di aplikasi, salah satunya lagu "Future Ghost" dari Weird Genius.

"Kami senang sekali didaulat menjadi duta kampanye Resso untuk membantu menghadirkan musik bagi para gamer," kata Weird Genius dalam keterangannya pada Senin.

Menurut grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwarna dan Gerald Liu itu, musik tak dapat dipisahkan dari game.

"Ada relasi antara musik dan game yang tidak terbantahkan, dan keduanya saling mendukung. Hilangnya salah satu elemen, akan memberikan pengalaman yang sama sekali berbeda. Musik mengarahkan cerita dan memiliki dampak besar bagi pemain. Sebagai musisi yang juga bermain game, mendengarkan musik dan bermain game membuat Anda tetap waspada, fokus, termotivasi, serta menambah sensasi dan kegembiraan."

Data yang diperoleh Resso dari Global Web Index, Indonesia, 2019-2021 terkait dengan relasi antara musik, game dan pemain atau gamer menunjukkan bahwa, musik merupakan elemen yang penting untuk menetapkan mood pemain dalam bermain game.

Musik juga dapat memotivasi serta membangkitkan kreativitas pemain. Pilihan genre musiknya pun beragam dan tiap pemain biasanya memiliki playlist musik sendiri sesuai dengan preferensi mereka.

"Kami di Resso memahami bahwa musik dan gaming merupakan komponen yang tidak terpisahkan dalam digital entertainment, sehingga wajar jika kami berkolaborasi dengan MLBB mengingat karakteristik audiens kami yang hampir sama," ujar Diza Anindita, Head of Marketing Resso Indonesia, yang mendedikasikan kampanye 'Epic Music Awesome Gaming' bagi para gamers.

Selain "Future Ghost" yang merupakan kolaborasi Weird Genius dan Violette Wautier, lagu-lagu yang bisa didengarkan diantaranya: "Chasing Stars" (Alesso, Marshmello, feat. James Bay); "Party Legends" (Mobile Legends Bang Bang); "Dawn of the Moon" - Remix (Mobile Legends Bang Bang); dan masih banyak lagi.

Pengguna Resso juga bisa mendapatkan hadiah skin MLBB melalui program aktivasi di dalam aplikasi selama bulan Oktober-November.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021