PHRI Sumsel berikan penghargaan kepada tenaga kesehatan

id PHRI Sumsel berikan penghargaan kepada tenaga kesehatan, penghargaan untuk nakes, nakes, phri sumsel, phri berikan peng

PHRI Sumsel berikan penghargaan  kepada tenaga kesehatan

Ketua PHRI Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan di Palembang, Jumat (15/10/2021). (ANTARA/Yudi Abdullah/21)

Palembang (ANTARA) - Pengurus dan anggota Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan di Palembang yang terlibat dalam tim pelayanan vaksinasi COVID-19.

Tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada karyawan hotel dan restoran serta masyarakat umum perlu diberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih, kata Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin pada acara penyerahan penghargaan dan hadiah kepada nakes di Palembang, Jumat.

Menurut dia, penghargaan kepada tenaga kesehatan diberikan untuk semua tim vaksinator COVID-19 dari Puskesmas dan rumah sakit.

Namun hadiah berupa piala dan 'voucher' menginap di hotel berbintang diberikan kepada tenaga kesehatan di lima Puskesmas dan satu rumah sakit yang dinilai paling kompak dan interaktif dalam melakukan pelayanan vaksinasi COVID-19.

"Dari 42 Puskesmas, ada lima yang diberikan hadiah yakni tim Puskesmas Kertapati, Dempo, Sako, Kenten, dan Puskesmas Multi Wahana, serta satu rumah sakit yakni RS Rika Amalia," ujar Herlan.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal menambahkan, inisiatif pengurus dan anggota PHRI provinsi setempat memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan merupakan hal yang luar biasa dan diharapkan diikuti oleh organisasi atau instansi lain.

Penghargaan tersebut diharapkan bisa mendorong tenaga kesehatan lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menangani pandemi COVID-19 yang telah berlangsung cukup lama sekitar dua tahun, kata Aufa.

Koordinator tim vaksinator COVID-19 DInkes Palembang Lince Magdalena mengatakan pihaknya sangat terharu atas penghargaan yang diberikan PHRI Sumsel.

PHRI merupakan satu-satunya organisasi yang memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan di kota ini, apresiasi tersebut menjadi motivasi untuk bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, kata Lince.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021