Raline Shah jadi bintang tamu acara favorit Dubai, "#ABTalks"

id Raline shah,Anas bukhash,Abtalks,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Raline Shah jadi bintang tamu acara  favorit Dubai, "#ABTalks"

Aktris Raline Shah bersama pembawa acara asal Dubai, Anas Bukhash (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah diundang menjadi narasumber untuk talkshow favorit di Dubai yakni "#ABTalks" dan dia menjadi orang Indonesia pertama yang hadir dalam acara tersebut.

"#ABTalks" yang dipandu oleh tokoh ternama Dubai, Anas Bukhash ini selalu menghadirkan narasumber terkenal di bidangnya masing-masing dari berbagai negara, yang tak hanya berasal dari dunia showbiz tapi juga kewirausahaan, politik dan banyak lagi.

Raline akan berbagi mengenai hal-hal yang belum pernah dibagikannya sebelumnya seperti keluarga, pasangan, dan perjuangannya meniti karir di industri hiburan.

Baca juga: Polisi amankan pengemudi truk dalam lakalantas yang menewaskan tiga orang

"Kunjungan perdana saya ke Dubai ini berbuah banyak hal yang sangat menyenangkan. Sahabat-sahabat baru, rekan-rekan bisnis untuk berbagai usaha saya di Indonesia, serta jatuh cinta pada Dubai yang begitu modern, indah dan dipenuhi masyarakat yang ramah," kata Raline dalam keterangan resminya pada Kamis.

"Menjadi bintang tamu di acara '#ABTalks' melengkapi kebahagiaan ini, karena merupakan kebanggaan bisa menjadi bintang tamu asal Indonesia pertama untuk talkshow paling digemari di Dubai ini," lanjutnya.

Sementara itu Anas Bukhash mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan Raline yang begitu dikenal di Indonesia. Dia mengapresiasi Raline yang mau terbuka untuk menceritakan tentang kehidupannya.

Baca juga: Polisi kembali gerebek kampung narkoba Tangga Buntung Palembang, enam diamankan

"Kami sangat menghargai keterbukaannya untuk talkshow kami dengan berbagi hal-hal yang belum pernah diceritakannya kepada publik. Kecerdasan dan komitmennya untuk maju menjadi spirit yang bersinar sehingga acara pun berjalan dengan sangat baik," ujar Anas.

Anas Bukhash merupakan seorang pengusaha dan interviewer asal United Arab Emirates (UAE) yang telah sukses mengembangkan berbagai lini usahanya termasuk "#ABTalks", dengan jumlah subscribers dan penonton terbanyak, menghadirkan berbagai bintang tamu terkenal dari berbagai latar belakang.

Episode dengan bintang tamu Raline Shah yang berdurasi lebih dari 60 menit ini sudah dapat dinikmati melalui laman YouTube dan sudah dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia.