Kesan Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour bergabung di MCU

id black widow,florence pugh,rachel Weisz,david harbour,scarlett johansson,marvel,mcu,avengers,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Kesan Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour  bergabung di MCU

Scarlett Johansson dan Florence Pugh dalam "Black Widow" (2021). (ANTARA/Disney, Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Film fitur pertama untuk semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU), "Black Widow", selain berfokus pada karakter utama yaitu Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson), juga akan menghadirkan tokoh-tokoh baru untuk menunjang cerita, bahkan membuat cerita baru di masa depan.

Florence Pugh adalah salah satu pemain di film yang memerankan salah satu karakter penting di kehidupan Natasha, yaitu Yelena Belova. Pugh bercerita bahwa memerankan Yelena merupakan pengalaman menyenangkan baginya.

"Di dalam naskah, aku sudah melihat seperti apa hubungan dan koneksi yang dimiliki Yelena dan Natasha. Yelena adalah si adik yang sangat 'berisik', namun Cate (Shortland, sutradara) membiarkanku untuk mengeksplor karakter itu dengan caraku sendiri," kata Pugh dalam jumpa pers global "Black Widow" beberapa waktu lalu.

Baca juga: Justin Lin dorong sisi emosional dalam karakter di film "F9"

"Cate juga membiarkanku untuk mencari tahu cara apa yang paling tepat untuk menggambarkannya sebagai seorang karakter; mulai dari caranya berpikir, bagaimana ia bergerak dan beraksi... Dan rasanya sangat menyenangkan bisa mendalami karakter ini lebih jauh. Ini adalah wadah kreativitas yang bagus," ujarnya menambahkan.

Sependapat dengan Pugh, aktris pemenang piala Oscar Rachel Weisz yang memerankan Melina yang tangguh, juga menikmati proses produksi bersama rekan-rekan barunya di Marvel. Weisz mengaku menyukai cerita yang berpusat pada wanita.

"Aku menyukai cerita tentang wanita, dan film ini juga disutradarai oleh wanita. Aku juga suka sekali menjadi satu dari tiga wanita kuat nan rumit ini, serta bisa beradu peran dengan Red Guardian (David Harbour). Melina sendiri adalah karakter yang sangat tidak biasa untukku," kata Weisz.

Baca juga: Kemenparekraf nilai investor film Indonesia makin bervariasi

"Selain itu, aku juga menyukai adegan keluarga di film ini, rasanya menyenangkan, dan aku mencintai semua yang telah aku lakukan. David (Harbour) juga sangat lucu, terlebih, Melina adalah karakter yang sama sekali tidak memiliki selera humor," ujarnya menambahkan sembari tertawa.

Menanggapi, David Harbour yang berperan sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian tak mengelak bahwa karakter yang ia lakoni sangat lucu dan menarik. "Dia sebenarnya sedang meratapi pilihan hidupnya, namun komedi itu muncul dari sana dan semua ego yang ia luapkan... Dinamika keluarganya juga sangat menyenangkan, walaupun terdengar klise, namun aku puas dan merasa senang terlibat di dalamnya," kata Harbour.

Saat disinggung mengenai Avenger favorit dan kemungkinan untuk beradu peran, Harbour mengungkapkan dirinya ingin berakting bersama The Falcon (Anthony Mackie).

"Aku menyukai Falcon dan Mackie, terlebih ia sekarang mengenakan pakaian dari Captain America. Alexei memiliki hubungan dengan Captain America sebelumnya, dan aku pikir akan menarik untuk digali lebih jauh. Aku harap Kevin (Feige) masih bergabung dengan kita dan mendengarkan ini!" ujarnya lalu tertawa.

Sementara itu, "Black Widow" dijadwalkan tayang secara global mulai 9 Juli.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar