Penyanyi Ariana Grande akhirnya dinikahi agen real estate

id Ariana Grande,agen real estate,Saturday Night Live,Dalton Gomez,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, info sumsel

Penyanyi Ariana Grande akhirnya dinikahi agen real estate

Ariana Grande. ANTARA/REUTERS/Kevork Djansezian/aa.

Mereka sudah menikah, itu merupakan pernikahan yang sederhana dan intim
Jakarta (ANTARA) - Bintang Pop Ariana Grande dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang agen Real Estate di California.

Mereka dikabarkan telah menikah sejak pekan lalu setelah 5 bulan memutuskan bertunangan.

Melansir Reuters, Selasa, Ariana menikahi Dalton Gomez yang memiliki usia lebih muda dua tahun dari dirinya.

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri baru di "The Voice"

Kabar itu pun dibenarkan oleh perwakilan Ariana Grande dan disebutkan wanita berusia 27 tahun itu melangsungkan pernikahannya dengan gaya intimate wedding.

"Mereka sudah menikah, itu merupakan pernikahan yang sederhana dan intim. Kurang dari 20 orang yang hadir, meski demikian ruangan pernikahan mereka terasa sangat menyenangkan dan penuh cinta. Baik pasangan dan keluarganya tidak dapat lebih bahagia lagi," ujar perwakilan Ariana Grande.

Pelantun lagu "Thank You Next" dikabarkan sudah bertunangan sejak Desember 2020 setelah keduanya berpacaran setahun sebelumnya.

Mereka pun memilih kediaman Ariana sebagai lokasi pernikahan mereka di Montecito, California Selatan.

Sebelumnya, Ariana pernah bertunangan dengan komedian dari "Saturday Night Live" Pete Davidson pada 2018, namun 5 bulan setelahnya hubungan mereka kandas.

Masih di 2018, Ariana sempat menjalin kasih dengan penyanyi rap Mac Miller selama empat bulan lamanya yang kemudian meninggal akibat mengalami over dosis akibat obat- obatan terlarang.

Baca juga: Mariah Carey lalu Ariana Grande, ini lagu populer rayakan Natal
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar