NCT DREAM siap "comeback" dengan Mark lewat album pertama

id nct dream,nct

NCT DREAM siap "comeback" dengan  Mark lewat album pertama

NCT DREAM. (Instagram/nct_dream)

Jakarta (ANTARA) - NCT DREAM tengah mempersiapkan comeback-nya melalui album penuh (full album) pertama mereka bersama Mark Lee.

Dikutip dari Soompi, Senin, NCT DREAM melalui media sosial mereka secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan album studio pertama mereka bertajuk "Hot Sauce", yang akan menandai album full-length pertama setelah hampir lima tahun karir grup.

NCT DREAM juga merilis teaser pertama yang menarik untuk album mendatang, yang akan menampilkan ketujuh anggota grup — menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018.

"Hot Sauce" sendiri direncanakan akan dirilis pada 10 Mei 2021.

Sebelumnya pada tanggal 23 Maret, SPOTV News melaporkan bahwa grup tersebut sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback di bulan April.

Sebagai tanggapan, SM Entertainment mengonfirmasi, "NCT DREAM sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis bulan April."

Ini akan menjadi album pertama NCT DREAM dalam setahun sejak "Reload" pada April 2020 dan yang pertama dengan Mark dalam lebih dari dua tahun sejak "We Go Up" pada September 2018.

Mark sebelumnya lulus dari grup, tetapi diumumkan tahun lalu bahwa bersama dengan Mark lagi, ketujuh member akan melaksanakan aktivitas dalam format seperti NCT U dengan nama tim NCT DREAM.