Manfaat empeng bagi bayi hingga NCT Tokyo jadi ekspansi terakhir unit

id NCT,Tips kulit kering,Manfaat empeng,Ford,Gen Z

Manfaat empeng bagi bayi hingga NCT Tokyo jadi ekspansi terakhir unit

Ilustrasi empeng (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita yang tayang kemarin (25/2) masih relevan dan menarik untuk dibaca hari ini. Mulai dari manfaat empeng bagi bayi hingga NCT Tokyo akan jadi ekspansi terakhir unit NCT. Berikut rangkumannya.

Tiga perusahaan tarik 28.643 kendaraan karena suku cadang rusak

Ford Sales and Service Korea dan dua perusahaan lainnya akan secara sukarela menarik hampir 28.643 kendaraan di Korea Selatan untuk memperbaiki komponen yang rusak, kata kementerian transportasi negara itu.

NCT Tokyo akan jadi ekspansi terakhir unit NCTGrup idola K-pop NCT Tokyo yang dijadwalkan debut pada tahun ini akan menjadi ekspansi terakhir unit NCT, demikian salah satu rencana "SM 3.0" yang diungkap pada Jumat (24/2).

Empat langkah untuk rawat dan cegah kulit kering

Risiko kulit kering akan semakin besar seiring dengan bertambahnya usia yang biasanya disebabkan oleh berkurangnya produksi kolagen, sebum, dan kadar air dalam kulit.

Ternyata ada manfaat empeng bagi bayi

Pacifier atau yang biasa dikenal dengan sebutan empeng, ternyata memiliki banyak manfaat di samping dampak yang hingga kini masih kerap menjadi bahan perdebatan.

Pengamat nilai unsur visual media sosial penting gaet suara Gen Z

Pendekatan menggunakan medium media sosial dan metode penyampaian pesan yang mengedepankan unsur visual adalah dua strategi yang bisa diterapkan untuk merangkul pemilih pemula dalam Pemilihan Umum Serentak mendatang.