Rapper "Show Me The Money" Iron meninggal dunia

id Iron, show me the money, mnet, hiphop,Yg,Yg entertainment,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pa

Rapper "Show Me The Money" Iron meninggal  dunia

Rapper Korea Selatan, Iron. (Soompi)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap (rapper) Korea Selatan yang dikenal melalui acara survival "Show Me The Money", Iron, dilaporkan telah meninggal dunua.

Mengutip dari Soompi, Senin, 25 Januari, dilaporkan bahwa Iron ditemukan berdarah dan tidak sadarkan diri di petak bunga kompleks apartemen di Distrik Jung, Seoul pada pukul 10:25 pagi hari itu.

Kantor Polisi Jungbu Seoul mengkonfirmasi melalui panggilan dengan Dispatch, “Kami dipanggil oleh penjaga (apartemen) yang memberi tahu kami bahwa mereka menemukan Iron. Dia segera dibawa ke rumah sakit, tapi dia meninggal."

Mereka menambahkan, "Pada titik ini, tidak jelas apakah Iron meninggal dunia karena bunuh diri atau tidak. Kami sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya."

Iron adalah runner-up di acara survival Mnet "Show Me the Money 3" pada tahun 2014.

Dia baru-baru ini telah didakwa karena dicurigai menyerang anak di bawah umur yang tinggal sebagai teman sekamarnya dan menerima pelajaran musik darinya.

Pada tahun 2018, Iron menerima penangguhan hukuman penjara karena melakukan kekerasan dalam hubungan pada tahun 2016.