Solois Hanin rilis lagu balada "Terlambat Sudah"

id Hanin Dhiya,penyanyi indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara hari ini, palembang hari ini

Solois Hanin rilis lagu balada "Terlambat Sudah"

Artwork lagu "Terlambat Sudah" Hanin Dhiya". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois Hanin Dhiya meluncurkan lagu baru bernuansa balada yang diberi judul "Terlambat Sudah".

Dalam keterangan resminya, Minggu, lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya.

Lagu ini mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita.

Lagu yang diciptakan oleh Ilham Baso dan Raguel Lewi ini merupakan sebuah lagu galau yang mampu menyentuh hati pendengarnya.

Proses rekaman “Terlambat Sudah” juga menggandeng produser Ifa Fachir yang sudah banyak malang melintang mengerjakan produksi pop untuk banyak sekali penyanyi papan atas Indonesia.

Lagu “Terlambat Sudah” dikemas dalam balutan piano dan alunan strings, yang merupakan ciri khas dari gaya produksi Ifa Fachir. Di sini Hanin Dhiya berhasil mempertahankan warnanya sekaligus menunjukkan kelasnya sebagai seorang penyanyi.

Momen kolaborasi ini juga memberikan banyak pelajaran dan pengalaman dalam perjalanan karir Hanin Dhiya sebagai seorang penyanyi. Dalam proyek ini, terlibat juga Irvan Nat, sebagai vocal director yang sebelumnya pernah menangani penyanyi seperti Afgan hingga BCL.