Rendy temani anak menggambar selama pandemi

id rendy pandugo,menggambar bersama anak,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Rendy temani anak menggambar selama pandemi

Rendy Pandugo (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 yang membuat ruang gerak jadi terbatas dimanfaatkan oleh Rendy Pandugo untuk melewati waktu berkualitas bersama keluarga, sebuah kemewahan yang sulit dirasakan ketika sibuk tur ke luar kota.

"Pas pandemi, kegiatan lumayan banyak sama istri dan anak," ujar Rendy dalam konferensi pers peluncuran lagu "Home", Jumat.

Seperti ayah dari balita pada umumnya, Rendy menemani buah hati bermain sambil belajar. Dia mendampingi anaknya menulis dan menggambar sambil mengeratkan hubungan sebagai ayah dan anak.

Mengobrol bersama sang istri juga salah satu aktivitas yang dia jalani selama berdiam diri di rumah. Topik obrolannya macam-macam, salah satunya soal makanan.

"Kami juga movie marathon. Bikin lagu juga tapi ada jamnya sendiri," kata dia.

Rasa rindu pada kehangatan rumah dan orang-orang tercinta yang terpaksa berjauhan saat dia manggung di luar kota membuat Rendy menulis lagu "Home", bagian dari album yang akan diluncurkan tahun depan.

"Rumah adalah hal yang selalu mengingatkan lo dalam segala situasi, ketika lo mengingat rumah di mana tempat lo tumbuh, tempat harapan-harapan itu tercipta," katanya.

Lewat lagu baru ini, Rendy ingin menyampaikan pesan untuk selalu menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih selama masih ada kesempatan.

Rendy berkolaborasi dengan merek perhiasan berlian Frank & co dalam peluncuran lagu "Home" yang jadi awal kampanye "In The Name of Love".

"Home" adalah lagu pertama yang dirilis Rendy sejak bergabung dengan Wonderland Records yang bekerjasama dengan Universal Music Indonesia.