Moon Gang berbagi kebahagiaan lewat "Shed Light"

id Moon Gang,Indie,KPOP,LAGU KOREA,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Moon Gang berbagi kebahagiaan lewat "Shed Light"

Artwork lagu "Shed Light" Moon Gang. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Moon Gang berbagi kebahagiaan kepada pendengar musiknya melalui lagu baru berjudul "Shed Light".

Grup yang beranggotakan Bam Mastro dan Karaeng R. Adji itu mengungkapkan bahwa lagu ini ditulis saat kedua personel berada di dua ujung spektrum berbeda pada hubungan percintaan mereka masing-masing.

“Gue ingin berbagi kebahagiaan yang gue alami di penghujung tahun lalu yaitu pada saat yang sama waktu kami menulis lagu ini. 'Shed Light' merupakan lagu tentang jatuh cinta dari sisi gue," kata Bam Mastro dalam keterangan resminya, Senin.

"Saat itu gue merasa sangat bahagia dan optimis menghadapi hidup. Gue waktu itu sudah lama tidak menulis lagu cinta dan gue senang ternyata gue masih bisa mengalaminya di fase hidup gue saat ini,” sambung Bam.

"Shed Light” juga ingin mengajak pendengarnya untuk merasakan indahnya jatuh cinta bersama Bam dan kenestapaan akhir sebuah hubungan yang dialami Karaeng.

“Kami berada di dua fase yang berbeda. Gue saat itu sedang berada di fase post-breakup yang berlawanan dengan apa yang Bam lalui," ujar Karaeng.

Namun apa pun emosi yang dirasakan, Moon Gang mengajak pendengarnya untuk selalu jujur terhadap diri sendiri. Lagu terbaru dari Moon Gang ini sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

"Shed Light" menjadi single ketiga dari Moon Gang setelah sebelumnya merilis "The Visit" dan "How I Feel".