Jaga kebugaran dengan olahraga lewat kelas digital

id fitness,tips olahraga,tips kebugaran, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Jaga kebugaran dengan olahraga lewat  kelas digital

Kelas digital R Fitness (HO/R Fitness)

Jakarta (ANTARA) - Olahraga yang biasanya dilakukan di pusat kebugaran bersama pengajar kini dilakukan dari rumah melalui bantuan teknologi seperti kelas digital. R Fitness membuka kelas daring untuk orang-orang yang ingin menjaga kebugaran sambil mematuhi protokol kesehatan.

Adhitya Lesmana, COO & Co-Founder R Fitness, mengungkapkan, program ini diharap bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat yang lebih sering berdiam diri di rumah selama beberapa bulan terakhir.

“Situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju kenormalan baru yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena kenormalan baru itu pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru," kata Adhitya dalam siaran resmi, Senin.

Baca juga: Bursa transfer, Barcelona obral pemain kecuali Messi, der Stegen dan de Jong

Kelas bertajuk “Level-Up #DIRUMAHBANGET” digelar lewat platform aplikasi Zoom dengan pilihan program hingga instruktur sesuai kebutuhan konsumen. Kelas yang bisa diikuti dengan mendaftar di aplikasi R Fitness ini menawarkan program dengan biaya mulai dari Rp20.000 untuk setiap sesi.

Kelas yang bisa diikuti bervariasi, mulai dari kelas meditasi dan yoga hingga kelas pound dan strong yang energik untuk melepas stres.

"Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi masyarakat umum dimanapun mereka berada," ujar Adhitya, menambahkan akan ada kelas gratis setiap pekan di mana pelanggan bisa berolahraga bersama keluarga.

Baca juga: Pasien COVID-19 gejala ringan tetap harus berolahraga
Baca juga: Lawan stres di akhir pekan dengan berolahraga, apa pilihannya?