Celebrity Fitness rayakan HUT ke-4 di Palembang Icon

id Celebrity Fitness,palembang icon,fitness,olahraga

Celebrity Fitness rayakan HUT ke-4 di Palembang Icon

Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser (kiri) dalam perayaan HUT ke-4 Celebrity Fitness di Palembang Icon Mall, Rabu (7/11). (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-4 di Palembang Icon Mall yang telah sukses berkembang menjadi komunitas fitness besar yang menawarkan berbagai pengalaman fitnes termasuk kelas-kelas signature dan Personal Trainer yang berpengalaman.

“Kami senang dengan tonggak pencapaian ini dan tentu saja ingin merayakannya dengan para member di Palembang. Klub kami telah berkembang dari sebuah komunitas penggemar fitness yang kecil hingga saat ini telah menjadi tujuan kebugaran favorit yang menyatukan masyarakat Palembang untuk menikmati kegiatan kebugaran yang menyenangkan,” Kata Country Manager Celebrity Fitness Indonesia David Prosser di Palembang, Rabu (7/11).

Ia mengatakan Celebrity Fitness sekaligus juga meluncurkan versi baru dari Core Motion, salah satu kelas dance dari rangkaian kelas Signature Celebrity Fitness, Dance ‘N’ Attitude (DNA).

"Berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini sangat mudah dan seru dengan Core Motion, dimana member dapat menikmati lagu-lagu Top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian tengah inti tubuh," kata National Group Fitness Manager Triesca Ariesandy.
 
Kegiatan senam di Celebrity Fitness Palembang, Rabu (7/11) (Ist). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Selain Core Motion, ada juga kelas dance lain dalam kategori DNA yaitu Insanity, Raw dan Seduce, tiga tema tarian unik yang masing-masing menjanjikan pengalaman olahraga yang menyenangkan setiap saat.

Dalam HUT ke-4 ini, Celebrity Fitness menjamu para membernya dengan nasi tumpeng untuk menunjukkan rasa syukur dan perayaan hidup dengan motivasi, kepercayaan diri dan fokus.

“Nasi tumpeng adalah representasi sempurna dari hari ulang tahun kami. Kami bersyukur atas dukungan yang kami terima dari para member selama ini, dan kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kenangan Indah,” kata David Prosser.

Ia mengatakan dirinya senang dapat mengumumkan bahwa kegiatan brand refresh penyegaran klub ini berjalan dengan baik dan tidak lama lagi akan tiba giliran klub Palembang untuk mendapatkan penyegaran tersebut.

“Ini akan membawa energi baru dan nuansa brand yang lebih seru lagi bagi member kami dan yang pasti memberikan semangat baru di kalangan masyarakat fitnes di Palembang,” tutup David.