Celebrity fitness Palembang sukses jadi komunitas fitness besar

id senam

Para member Celebrity Fitness Palembang sedang senam (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) -  Celebrity Fitness Palembang telah sukses berkembang menjadi komunitas fitnes besar yang menawarkan berbagai pengalaman fitnes termasuk kelas-kelas signature dan personal trainer yang berpengalaman.

"Kami senang dengan tonggak pencapaian ini dan tentu saja ingin merayakannya dengan para member di Palembang," kata Country Manager Celebrity Fitness lndonesia, David Prosser di Palembang, Rabu.

 Menurut dia, klub itu telah berkembang dari sebuah komunitas penggemar fitnes yang kecil hingga saat ini telah menjadi tujuan kebugaran favorit yang menyatukan masyarakat Palembang untuk menikmati kegiatan kebugaran yang menyenangkan.

Bersamaan dengan pesta ulang tahun
yang ke-4 untuk klubnya di Palembang lcon Mall pada hari ini Celebrity Fitness juga meluncurkan versi baru dari Core Motion, salah satu kelas dance dari rangkaian kelas Signature Celebrity Fitness, Dance 'N' Attitude (DNA). 

Berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini sangat mudah dan seru dengan Core Motion, dimana member dapat menikmati Iagu-lagu Top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian tengah inti tubuh, ujar Triesca Ariesandy, National Group Fitness Manager. 

Selain Core Motion, ada juga kelas dance lain dalam kategori DNA yaitu insanity, raw dan seduce tiga tema tarian unik yang masing-masing menjanjikan pengalaman olahraga yang menyenangkan setiap saat. 

Untuk memeriahkan pesta ulang tahun hari ini, Celebrity Fitness menjamu para membernya dengan nasi tumpeng, sebuah hidangan nasi kuning tradisional berbentuk kerucut untuk menunjukkan rasa syukur dan perayaan hidup dengan motivasi, kepercayaan diri dan fokus. 

Pada kesempatan itu David Prosser turut berbagi pandangan positif terhadap masa depan klub. 

 "Nasi tumpeng adalah representasi sempurna dari hari ulang tahun kami. Kami bersyukur atas dukungan yang kami terima dari para member selama ini, dan kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kenangan Indah. Saya senang hari ini dapat mengumumkan bahwa kegiatan brand refresh penyegaran klub kami berjalan dengan baik, dan tidak lama lagi akan tiba giliran klub Palembang untuk mendapatkan penyegaran tersebut," tuturnya.

Ini akan membawa energi baru dan nuansa brand yang lebih seru lagi bagi member kami, dan yang pasti memberikan semangat baru di kalangan masyarakat fitnes di Palembang, katanya. 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar