Kemarin, lagu BLACKPINK & Selena Gomez hingga Vans edisi The Simpsons

id BLACKPINK,Selena Gomez,Vans,Raisa,Yamaha,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembat

Kemarin, lagu BLACKPINK & Selena Gomez hingga Vans edisi  The Simpsons

BLACKPINK dalam cuplikan music video "Ice Cream" ft. Selena Gomez. (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Ice Cream" hingga Vans mengeluarkan sepatu edisi khusus The Simpsons.

Selain itu, masih ada sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.BLACKPINK rilis "Ice Cream", kolaborasi bareng Selena Gomez

Grup idola K-pop BLACKPINK telah merilis lagu dan video musik kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Selena Gomez, melalui single "Ice Cream", Jumat, pukul 13.00 waktu setempat.

2.Sepatu Vans berkolaborasi dengan The Simpsons

Brand sepatu Vans berkolaborasi dengan seri kartun populer The Simpsons menghadirkan rangkaian sepatu untuk anak. Tujuh koleksi terbatas Vans x The Simpsons hanya bisa didapatkan secara eksklusif di beberapa gerai Wilio.

3.Tips aman mengunduh game gratis

Mengisi waktu saat akhir pekan dengan bermain game mungkin menjadi favorit karena untuk sementara waktu dianjurkan tidak beraktivitas di luar rumah selama pandemi virus corona.

4.Spesifikasi dan perbandingan Yamaha MT-09 & MT-07

Yamaha Indonesia pada Kamis (27/8) mengenalkan dua motor impor dari Jepang atau Completely Built Up (CBU) MT-07 dan MT-09, yang dijual dengan harga Rp243 juta dan Rp290 juta berstatus on the road Jakarta.

5.Raisa nyanyikan ulang lagu "Bahasa Kalbu" Titi DJ

Raisa dan komposer Andi Rianto meluncurkan single "Bahasa Kalbu", remake dari lagu terkenal Titi DJ hampir dua dekade lalu yang menjadi lagu tema sinetron "Cinta".
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar