Trio Macan luncurkan lagu baru "Anumu" untuk playboy

id Trio Macan,Dangdut,Anumu,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, berit

Trio Macan luncurkan lagu baru "Anumu" untuk playboy

Trio Macan dengan formasi terbaru saat ditemui usai peluncuran lagu "Anumu" di Jakarta, Jumat (24/7/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mengenalkan personel baru, Trio Macan juga merilis lagu berjudul "Anumu", tentang laki-laki yang gampang mengumbar perasaannya kepada semua wanita atau dikenal dengan sebutan playboy.

Trio Macan yang kini beranggotakan Vira, Elok, dan Nanda itu mengatakan bahwa lagu baru ini diciptakan oeh Silvia Nanda dan dipersiapkan oleh label Proaktif sebagai lagu debut di belantika musik dangdut Indonesia.

"Jadi 'Anumu' itu yah perasaanmu. Jangan neting (negative thinking) dulu yah. Jadi itu judulnya kayak lebih bikin orang kepo kan 'Anumu' apa sih? Jadi bisa bikin orang tertarik," kata Vira dalam peluncuran lagu baru Trio Macan di Jakarta, Jumat (24/7) malam.

"Lagunya tentang lelaki yang selalu menebar perasaannya. Baperin gitu. Php (pemberi harapan palsu). Sok ganteng, playboy. Jadi buat para lelaki dengerin lagu ini buat insyaf," sambung dia.

Sebagai pendatang baru, Vira dan rekan-rekannya di Trio Macan berharap lagunya itu dapat diterima oleh penikmat musik dangdut dan juga penggemar musik Trio Macan.

Untuk itu, para personel baru Trio Macan itu pun mengaku sebelumnya telah berlatih keras selama masa karantina untuk siap bersaing di industri musik Indonesia.

"Awalnya sangat nervous ya. Tapi karena ada karantina kita dilatih dari fisik, mental, vokal dan koreografi jadi udah sedikit lega," jelas Vira.

Video musik lagu "Anumu" dari Trio Macan sudah dapat disaksikan melalui akun YouTube Musik Proaktif.