Netflix bisa diakses lewat jaringan Telkom

id netflix,telkom,telkomsel ,indihome,blokir netflix,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang

Netflix bisa diakses lewat jaringan Telkom

Hasil tangkap layar laman Netflix yang telah dapat diakses di jaringan Telkomsel, Selasa (7/7/2020). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan media streaming Netflix membenarkan bahwa layanan mereka kini sudah bisa diakses lewat jaringan Telkom.

"Kami sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom, artinya sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan Netflix yang beragam, mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional berkualitas di semua jaringan," kata Business Development Manager Netflix, Tizar Patria, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Netflix bisa diakses lewat jaringan yang tergabung dalam TelkomGroup, yaitu layanan seluler Telkomsel maupun internet broadband Indihome.

Baca juga: Cerita "Ozark" akan berakhir lewat musim keempat di Netflix

Baca juga: "The Office" hingga "Simpsons" buat perubahan karena masalah rasial


Kabar ini disambut warganet sehingga kata kunci Indihome dan Telkom menjadi topik populer di situs mikroblog Twitter untuk Indonesia.

"Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh penggemar hiburan di Indonesia dengan menambahkan lebih banyak film-film Indonesia di Netflix, meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra di Indonesia," kata Netflix.

Telkom melalui keterangan terpisah, menyatakan kerja sama membuka akses Netflix ini merupakan cara untuk meningkatkan bisnis digital serta memudahkan konsumen untuk mengakses konten yang berkualitas.

Telkom juga mengapresiasi langkah Netflix untuk berkomitmen soal kualitas konten lokal dan mekanisme keluhan pelanggan maupun regulator.

Baca juga: Aktor Eleven & Superman jadi kakak beradik di "Enola Holmes"

Baca juga: "Enola Holmes", kisah adik dari Sherlock Holmes
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar