Captain America hadir di Fortnite

id Captain America,Fortnite,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, berit

Captain America hadir di  Fortnite

Captain America hadir di Fortnite (epicgames.com)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang game Fortnie Epic Games mengumumkan kehadiran karakter superhero Marvel, Captain America, pada game royale battle free-to-play tersebut.

Dikutip dari The Verge, Minggu, skin Captain America dijual 2.000 V-buks (sekitar 20 dolar AS atau Rp290 ribu) di toko game dalam aplikasi Fortnite.

Pemain game yang membeli skin Captain America juga akan mendapatkan perisai ikonik milik Captain America, yang tidak hanya sebagai hiasan tapi bisa dipakai di punggung dan digunakan sebagai senjata dalam game.

Baca juga: Kebijakan kontroversial manusia super dalam " Civil War"

Perisai Captain America sebenarnya telah muncul dalam game tersebut, yang dapat digunakan tahun lalu sebagai item khusus dalam mode Avengers yang hanya dapat digunakan dalam waktu terbatas, namun tidak dapat dibeli untuk dipakai kapan pun.

Sebelumnya, Epic Games juga telah menghadirkan skin berdasarkan karakter komik populer tersebut. Karakter anti-hero Marvel, Deadpool, dirilis pada pertempuran musim lalu, awal April.

Epic Games juga menjual karakter Black Widow dan Star-Lord dari Marvel sebagai bagian dari crossover Avengers tahun lalu dan skin X-Force musim lalu.

Selain karakter Marvel, Epic Games juga menawarkan skin dari DC Comics, termasuk Harley Quinn, Batman dan Catwoman.