Jude Law sedang negosiasi terkait peran Captain Hook

id Jude law,Captain hook,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, berita p

Jude Law sedang negosiasi terkait peran Captain  Hook

Aktor Jude Law (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Jude Law sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan tokoh penjahat Disney klasik, Captain Hook pada film live-action "Peter Pan & Wendy", menurut laporan Variety, Kamis.

Sutradara "Pete’s Dragon", David Lowery didapuk untuk mengarahkan proyek ini. Lowery juga ikut menulis naskah bersama Toby Halbrooks, dan Jim Whitaker menjadi produsernya.

Film animasi klasik Disney tahun 1953 ini merupakan adaptasi paling sukses dari novel J.M. EBarrie tentang Peter Pan, seorang bocah lelaki yang tidak bertambah berumur dan anak-anak yang ia ajak ke dunia magis Neverland.

Banyak studio lain yang membuat versi mereka sendiri di layar besar dan kecil, termasuk "Hook" karya Steven Spielberg yang dibintangi Robin Williams dan "Pan" dari Joe Wright, namun keduanya memiliki hasil yang mengecewakan di box office.

Baca juga: Daya tarik film "Jailangkung" di mata sutradara Kimo Stamboel

Jika kesepakatan antara Law dan pihak studio berhasil, maka ia akan mengikuti jejak Dustin Hoffman, Jason Isaacs dan yang paling baru, Garrett Hedlund sebagai bajak laut antagonis yang ikonik.

Seorang sumber Disney mengatakan film "Peter Pan & Wendy" ini akan dirilis di bioskop dan bukan lewat Disney Plus.

Disney sedang banyak membuat film berjenis live-action. Tahun lalu ada "Aladdin" dan "The Lion King" yang menghasilkan 1 miliar dolar Amerika di box office global.

Disney pun sangat senang dengan kesuksesan live-action "Aladdin" sehingga mulai mengembangkan sekuelnya.

Sementara itu, Law akan hadir dalam proyek terbarunya yang berjudul "The New Pope" di HBO. Ia juga membintangi "Rhythm Section" dan akan mengulangi perannya sebagai Dumbledore dalam angsuran "Fantastic Beasts and Where to Find Them" berikutnya.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar