"The Marvels", perjalanan Sang Pemusnah menebus kesalahan

id The Marvels,Review The Marvels,marvels,captain marvel,ms marvel

"The Marvels", perjalanan Sang Pemusnah menebus kesalahan

Karakter Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson (tengah) bersama Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani (kanan) dan Monica Rambeau yang diperankan Teyonah Parris (kiri) dalam "The Marvels". ANTARA/Twitter/@MarvelStudios

Jakarta (ANTARA) - Kehampaan, keheningan, dan kesendirian menjadi suasana pembuka saat karakter Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson kembali menghias layar lebar. Dirinya yang menyandang titel sebagai Kapten Marvel terbiasa menghadapi berbagai lawan seorang diri, termasuk ketika memusnahkan Supreme Intelligence.

Belandaskan keinginan untuk balas dendam dan mewujudkan impian Dr. Wendy Lawson (Annette Bening) untuk mengakhiri peperangan antara Kree dengan Skrull dalam “Captain Marvel” (2019), Carol Danvers kembali menginjakkan kakinya di Hala dan memusnahkan Supreme Intelligence dengan tangannya sendiri.

Sayangnya, memusnahkan Supreme Intelligence membuahkan situasi yang sama sekali tak terduga bagi Carol. Konsekuensi atas tindakannya justru melahirkan ketidakstabilan semesta yang ditandai oleh munculnya titik lompatan atau jump point.

Titik lompatan tersebut memiliki keterkaitan dengan revolusi bangsa Kree yang dipimpin oleh Dar Benn (Zawe Ashton) setelah musnahnya Supreme Intelligence. Bangsa Kree bahkan menyematkan titel baru untuk Carol, yakni Sang Pemusnah atau The Annihilator.

“The Marvels" yang disutradarai oleh Nia DaCosta mengisahkan perjalanan Carol Danvers yang berusaha menghadapi konsekuensi atas tindakannya. Perjalanan inilah yang mengantar Carol untuk bertemu dengan para pemilik kekuatan berbasis cahaya lainnya, yakni Kamala Khan atau yang juga dikenal sebagai Ms Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris).