Tantri siap kembali beraksi dengan Kotak setelah vakum

id Tantri kotak,Kotak,Melly Mono,Band indonesia, penyanyi

Tantri siap kembali beraksi dengan Kotak setelah vakum

Tantri "Kotak" dalam jumpa pers virtual peluncuran single baru Kotak "Hoax", Jumat (26/6/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Tantri Syalindri siap kembali mengisi posisi vokal grup band Kotak setelah vakum lama akibat cuti melahirkan anak kedua.

Tantri mengatakan alasan dirinya siap kembali aktif mengisi vokal Kotak lantaran anak keduanya sudah berusia empat bulan.

"Jadi sekarang sudah punya anak dua. Kotak itu lucu jadi kita tiga personel sudah punya anak dua dalam waktu berdekatan," kata Tantri dalam jumpa pers virtual, Jumat.

"Anak saya sudah masuk empat bulan dan memang sudah berjanji sama temen-temen kalau anak sudah masuk usai empat bulan mau come back," sambungnya.

Selama Tantri cuti, posisi vokal di grup band Kotak digantikan oleh Melly Mono. Namun sayangnya proyek antara Kotak dan Melly Mono tidak berjalan mulus karena adanya pandemi virus corona sehingga mengakibatkan beberapa agenda tertunda.

Meski demikian, Tantri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Melly Mono karena telah bersedia menggantikan posisinya sementara saat cuti melahirkan.

"Ini momen juga aku mau ucapin terima kasih sama teteh Melly Mono yang udah bantuin proyek kemaren. Walaupun enggak full karena pandemi. Apapun itu sudah jadi bagian perjalanan dari sejarah Kotak juga," imbuhnya.