Warga di seputaran kawasan Jl. Abdul Halim Palembang rebutan nasi bungkus

id nasi bungkus, rebut nasi bungkus,sedekah nasi bungkus,perumahan poltek palembang,warga rebutan nasi bungkus

Warga di seputaran kawasan Jl. Abdul Halim Palembang rebutan nasi bungkus

Warga yang bermukim di seputaran Jl. Abdul Halim/Jl. Poltek Bukit Lama Palembang saling rebutan nasi bungkus yang disediakan secara terbuka atau digantung di sebuah tempat khusus di pagar Komplek Perumahan Dosen Politeknik Negeri Sriwijaya, Jumat (12-6-2020). (ANTARA/Indra Goeltom/2020)

Kami hari ini menyediakan nasi bungkus itu sebanyak 120 bungkus
Palembang (ANTARA) - Warga yang bermukim di seputaran Jl. Abdul  Halim/Jl. Poltek Bukit Lama Palembang saling rebutan nasi bungkus yang disediakan secara terbuka atau digantung di sebuah tempat khusus di pagar Komplek Perumahan Dosen Politeknik Negeri Sriwijaya, Jumat siang.

"Ini memang disediakan oleh ibu-ibu Perumahan Poltek sebagai sedekah bagi warga kurang mampu atau pengemudi onjek online (ojol) atau siapa saja yang sedang melintas di jalan ini," kata Ny, Tini Bambang Fuadi, salah seorang kumpulan ibu-ibu perumahan Poltek ketika menyaksikan warga rebutan mengambil nasi bungkus yang disediakan itu, Jumat siang.

Dia menjelaskan, pada saat masa pandemi ini warga perumahan Poltek lebih banyak beraktivitas di rumah sehingga waktu untuk sedekah pada bulan puasa belum semua terealisasi.

Para kaum ibu yang tinggal di perumahan tersebut menyediakan nasi bungkus dengan menggantung di sebuah tempat yang menempel di pagar agar warga yang berminat bebas mengambilnya.

"Kami hari ini menyediakan nasi bungkus itu sebanyak 120 bungkus," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar