Tiga penyiar kondang berbagi ilmu "Speak In Three From Home"

id Threespeakers,penyiar,bayu oktara, hilbram dunar,uli herdi,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, p

Tiga penyiar kondang berbagi ilmu "Speak In Three From Home"

Ki-ka: Bayu Oktara, Uli Herdi dan Hilbram Dunar yang tergabung dalam THREESPEAKERS. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Tiga penyiar kondang Hilbram Dunar, Uli Herdi, dan Bayu Oktara yang tergabung dalam Threespeakers berbagi ilmu jitu berbicara di depan publik dalam "Speak in Three from Home" yang digelar daring.

Acara ini bertujuan meningkatkan kemampuan peserta berbicara di hadapan publik dan khalayak luas secara intensif dan efektif.

Tiga pembicara publik yang kerap jadi pembawa acara ini membatasi sepuluh peserta bisa berlatih secara komprehensif, mulai dari trik bicara di depan publik dengan percaya diri, jadi MC yang memukau hingga presentasi dengan teknik elevator pitch.

“Senang sekali bisa melihat semangat peserta dari seluruh Indonesia untuk praktik sekaligus belajar teknik-teknik komunikasi. Kami berharap kemampuan public speaking ini dapat dikuasai oleh siapapun demi mewujudkan visi Indonesia Jago Bicara dalam mencapai misi ‘Dalam Komunikasi Tepat Ada Rezeki yang Hebat,” kata Hilbram Dunar dalam siaran resmi, Rabu.

Uli mengatakan, pelatihan bicara di hadapan publik harus disertai dengan praktik dan dalam kelas ini ketiganya menjadi mentor para peserta secara personal.

Mengenai konsep elevator pitch, Bayu Oktara menjelaskan, ”Elevator pitch adalah konsep menyampaikan ide dalam waktu singkat dengan struktur yang benar dan berdampak. Kemampuan ini yang kami harap dikuasai peserta Speak In Three."

Program Speak in Three sebenarnya telah berlangsung sebulan sekali sejak 2019, namun kali ini peserta tidak dikenakan biaya registrasi, tapi diajak berdonasi untuk membagikan THR kepada keluarga Indonesia yang akan disalurkan melalui lembaga sosial.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar