Pengemar Twilight girang, "Midnight Sun" berisikan kisah cinta Edward Cullen bakal rilis Agustus

id twilight saga,stephanie meyer,Robert Pattinson,kristen stewart,midnight sun,rilis film twilight,edward cullen

Pengemar Twilight girang, "Midnight Sun" berisikan kisah cinta Edward Cullen bakal rilis Agustus

Robert Pattinson dan Kristen Stewart tiba di premier film "The Twilight Saga: Breaking Dawn" di Westfield Stratford City, London, Inggris (16/11/2011) (REUTERS/Toby Melville)

Jakarta (ANTARA) - Stephenie Meyer mengumumkan dia akan segera meluncurkan buku terbaru dari serial Twilight saga yang berjudul "Midnight Sun" pada 4 Agustus 2020 mendatang.

Meyer, lewat situs resmi dia mengatakan bahwa "Midnight Sun" adalah buku yang dinarasikan dari sudut pandang tokoh fiksi laki-laki Twilight, Edward Cullen.

Meyer sudah seminggu terakhir membuat para penggemar Twilight resah saat dia menampilkan sebuah hitung mundur yang menjanjikan akan adanya pengumuman besar.

Situs itu sempat crashed kemarin pagi nmaun pengumuman juga dikeluarkan oleh penerbit Little, Brown Books for Young Readers.

"Rasanya aneh mengumumkan ini saat dunia dilanda kesusahan pandemi, dan orang-orang tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku sudah pikir masak-masak untuk menunda pengumuman ini sampai semuanya kembali normal tapi itu rasanya salah mengingat sudah berapa lama orang-orang menantikan buku ini," kata Meyer dalam sebuah pernyataan dilansir Time Senin (4/5).

Meyer menambahkan membaca buku bisa menjadi distraksi.

"Kuharap buku ini bisa memberi kebagaian kecil dan kesempatan untuk hidup di dunia khayal sebentar saja."

Sempat bocor online, Meyer akhirnya menelantarkan menulis "Midnight Sun" hampir satu dekade. Buku seri "Twilight" karya Meyer terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia dan bahkan diadaptasi ke film layar lebar dengan bintang Robert Pattinson sebagai Edward dan Kristen Stewart sebagai Bella Swan, sepasang remaja yang dimabuk cinta.

 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar