Penggemar "Twilight" berkemah di LA jelang pemutaran perdana film

id The Twilight Saga: Breaking Dawn - bagian 2, Twilight

Penggemar "Twilight" berkemah di LA jelang pemutaran perdana film

Actors Robert Pattinson (Kiri) , Xavier Samuel and Bryce Dallas Howard (FOTO ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni)

....."The Twilight Saga: Breaking Dawn - bagian 2" akan diluncurkan di beberapa negara-negara Eropa pada 14 November dan di bioskop AS pada 16 November....
Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Puluhan penggemar setia "Twilight" berkemah di tenda-tenda di sekitar Los Angeles, Kamis, menjelang pemutaran perdana dunia seri terakhir film waralaba drama percintaan vampire itu pekan depan.

Lebih 2.000 orang dari seluruh dunia telah mendaftar untuk berkemah di plaza beton di luar gedung bioskop kota Los Angeles, kata studio film Summit Entertainment.

Para penggemar tersebut yang sebagian besar adalah para perempuan muda rela berkemah jauh-jauh hari untuk mendapatkan tempat terbaik menyaksikan secara langsung Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana "The
Twilight Saga: Breaking Dawn - bagian 2" pada 12 November mendatang.

Summit telah menyelenggarakan sejumlah acara khusus selama lima hari masa tunggu itu, termasuk penayangan secara maraton empat film "Twilight" sebelumnya, kunjungan kejutan dari beberapa bintang "Twilight", dan sejumlah kegiatan bertema "Twilight" yang lainnya.

"Kami pikir ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup bagi beberapa dari kami. Ini adalah film terakhir. Kami tidak akan pernah bisa melakukannya lagi dan kami ingin berkumpul dengan beberapa teman-teman kami untuk yang terakhir kalinya," kata Bri-Anne Glover saat ia memasang tendanya, Kamis.

"Saya suka 'Breaking Dawn' karena itu mirip dengan kisah hidup saya. Saya punya suami, saya punya anak-anak saya, dan kami menjalani hidup kami serta memiliki kehidupan yang bahagia. Itu mirip dengan Edward dan Jacob dan Bella," kata penggemar Twilight, Eryka Bradford.

Buku serial "Twilight" yang ditulis oleh Stephenie Meyer telah menjadi sensasi penerbitan dan empat film yang dibuat berdasarkan novel itu telah menghasilkan total 2,5 miliar dolar AS di box office seluruh dunia.

Film terakhir akan menggambarkan kebahagiaan pengantin baru Bella (Stewart) dan Edward (Pattinson) dan putri mereka yang terancam oleh kelompok vampir kuno.

"The Twilight Saga: Breaking Dawn - bagian 2" akan diluncurkan di beberapa negara-negara Eropa pada 14 November dan di bioskop AS pada 16 November.
(ANT/M016)