Kanwil DJP Sumsel-Babel berikan penghargaan kepada 20 WP terbaik

id pajak, wajib pajak, berikan penghargaan kepada wajib pajak, wajib pajak orang pribadi, kanwil djp sumsel babel berikan p

Kanwil DJP Sumsel-Babel berikan penghargaan  kepada 20 WP terbaik

Tampilan situs DJP Online di djponline.pajak.go.id untuk pelaporan SPT secara online. Ilustrasi diambil Kamis (5/3/2020). (ANTARA/Arindra Meodia)

Palembang (ANTARA) - Pejabat Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada 20 wajib pajak terbaik agar terus tertib memberikan kontribusi besar bagi penerimaan negara.

Kepala Kanwil DJP Sumsel-Babel, Imam Arifin di Palembang, Kamis, mengatakan pada tahun 2020 memberikan penghargaan kepada 20 wajib pajak orang pribadi (WPOP) dan badan yang tertib menyetor pajak penghasilan (PPh) dengan jumlah yang cukup besar.

Wajib pajak pribadi yang menerima penghargaan yakni Reinaldo Novianto, Evy Agoes, Sukendro, Wahyu Budiman, Sujadi Bunawan, Robby Hartono,, Hermanto Hidayat,Chandra Antonio, Sutanto, dan Aman.

Sedangkan wajib pajak badan yang menerima penghargaan yakni Dana Pensiun PT PUSRI, PT Bank Sumsel Babel, PT Sampoerna Agro, PT Thamrin Brothers, PT AEK Tarum, PT Remco, PT Mutiara Bunda Jaya, PT Telaga Hikmah, dan Rumah Sakit RK Charitas.

Dia menjelaskan, pemberian penghargaan kepada para wajib pajak tersebut berdasarkan kontribusi penerimaan tahun 2019 dan penilaian tertib melakukan pelaporan pajak sebelum jatuh tempo.

Penghargaan akan terus diberikan kepada wajib pajak, bagi masyarakat dan pihak perusahaan atau suatu lembaga yang selama ini telah tertib membayar pajak diharapkan untuk lebih baik lagi sehingga bisa terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan pada tahun-tahun mendatang.

Wajib pajak akan terus dimotivasi untuk melakukan pelaporan dan penyetoran pajak sehingga penerimaan negara bisa sesuai dengan target yang diharapkan sehingga dapat dimanfaatkan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, ujar Arifin.