Rambut Lucinta tunjukkan konsumsi ekstasi sebulan

id Lucinta luna, ekstasi, narkoba,Sumatera Selatan Hari ini,pengguna narkoba,artis transgender,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara pal

Rambut Lucinta tunjukkan konsumsi ekstasi sebulan

Lucinta Luna (kanan, bertopi dan bermasker) setelah menjalani uji laboratorium di BNN Lido tiba di Markas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Hasil pemeriksaan rambut selebritas Lucinta Luna menunjukkan dia telah mengonsumsi ekstasi selama sebulan.

Hal itu ditunjukkan dengan kandungan amfetamin dan MDMA yang memang seringkali ditemukan dalam ekstasi.

"Yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. setidaknya terbaca di hasil pemeriksaan itu menggunakannya selama satu bulan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Lucinta Luna bukan TO penyidik narkoba

Audie mengatakan pihaknya setelah melaksanakan penggerebekan Lucinta Luna, menemukan kandungan benzodiazepin saat pemeriksaan urine.

Hal itu, menurutnya, bisa disebabkan akibat mengonsumsi psikotropika riklona terlalu banyak, sehingga kandungan benzodiazepin lebih dominan dibandingkan yang lainnya.

Baca juga: Artis Lucinta Luna positif konsumsi amfetamin

Pihaknya masih memeriksa keterkaitan konsumsi ekstasi Lucinta Luna dengan temuan dua butir ekstasi yang ditemukan di tong sampah di kediamannya di Apartemen Thamrin Residence.

"Kami sedang mendalami untuk memastikan hubungannya dengan barang bukti yang ditemukan. Selama ini disangkal oleh yang bersangkutan," ujar dia.

Baca juga: Polisi: Artis Lucinta adalah perempuan di mata hukum

Baca juga: Lucinta hingga Jefri Nichol, ini daftar artis yang kena narkoba
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar