Artis Lucinta Luna positif konsumsi amfetamin

id Lucinta luna, amfetamin, narkoba,pengguna obat terlarang,artis trans gender,konsumsi amfetamin,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara

Artis Lucinta Luna positif konsumsi amfetamin

Depresi alasan Lucinta Luna konsumsi psikotropika

Jakarta (ANTARA) - Selebrita Lucinta Luna positif mengonsumsi amfetamin dari pemeriksaan rambut yang dilakukan di laboratorium Badan Narkotika Nasional.

"Iya (positif amfetamin)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin.

Baca juga: Polisi belum pastikan siapa pemilik ekstasi di TKP penangkapan Lucinta Luna

Namun Audie belum merinci terkait konsumsi amfetamin Lucinta Luna terhadap temuan tiga butir ekstasi di tong sampah kediamannya di Apartemen Thamrin Residence.

Selain itu, pada pemeriksaan setelah penangkapan, baik Lucinta, kekasihnya Abash dan dua asistennya yang diciduk, menampik kepemilikan ekstasi tersebut.

Baca juga: Artis Lucinta Luna bisa ajukan rehabilitasi, Polisi: Ada mekanismenya

Polisi juga belum merinci soal apakah Lucinta hukumannya bisa bertambah, mengingat telah terbukti positif mengandung psikotropika jenia benzo pada urinnya.

Sebelumnya, barang bukti yang ditemukan saat Lucinta digerebek di Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada penggerebekan Selasa (12/2) dini hari yakni dua butir pil ekstasi biru berlogo lego, tujuh butir pil riklona, dan lima butir pil tramadol.

Lucinta Luna telah diperiksa rambutnya untuk mendalami sejauh mana penyalahgunaan narkotika yang dilakukannya.

Baca juga: Polisi: Artis Lucinta adalah perempuan di mata hukum

Lucinta Luna melalui pemeriksaan urin telah terdeteksi positif terkandung zat benzodiazepine, yang dapat menekan kadar zat amfetamin dari ekstasi.