Kemarin, artis terjerat narkoba hingga penembakan Rutan Cipinang

id Rangkuman berita, metropolitan, selasa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Kemarin, artis terjerat narkoba hingga penembakan Rutan Cipinang

Tersangka aktris Nanie Darham (kiri) dihadirkan dalam rilis kasus narkotika di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/2/2020). Nanie Darham ditangkap oleh Polda Metro Jaya karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba yakni sebagai pengedar kokain yang barangnya didatangkan dari bandar besar luar negeri. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc).

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (10/2), mulai dari aktris terjerat narkoba, prostitusi anak di Jakarta Utara, Rutan Cipinang ditembak pelaku tak dikenal, penyegelan kafe di Penjaringan, hingga Formula E di Monas.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Aktris Nanie Darham ditangkap polisi gara-gara narkoba

Aktris Nanie Darham ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis kokain.

Selengkapnya bisa dibaca di sini


2. Prostitusi anak diungkap polisi di Apartemen Gading Nias Residence

Kepolisian Resor Jakarta Utara (Jakut) mengungkap kasus prostitusi dengan korban anak di bawah umur di Apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Pelaku penembakan Rutan Cipinang serang tiga petugas jaga

Pelaku penambakan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, diduga akan menyerang tiga orang petugas keamanan saat sedang berjaga di dalam pos, Senin dini hari.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. 42 kafe di Gang Royal Jakarta Utara disegel

Pemerintah Kota Jakarta Utara menyegel 42 kafe di lokasi prostitusi Gang Royal, Kampung Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Formula E di Monas diminta dikaji kembali

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mempertimbangkan ulang rencana pelaksanaan ajang balap mobil bertenaga listrik (Formula E) di Monas karena bertentangan dengan aturan Cagar Budaya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini