Polisi kawal operasi semut sisa batu pascademo

id Polda metro jaya, tmc polda metro jaya,Operasi semut, tol slipi, tol cawang semanggi tomang pluit, tol slipi km 11, jaka,berita sumsel, berita palemba

Polisi kawal operasi semut sisa batu pascademo

Tangkapan layar petugas kebersihan melakukan operasi semut mengangkat bebatuan pascademo rusuh di KM 11 Tol Slipi, Kamis (26/9/2019). (@TMCPoldaMetro)

Jakarta (ANTARA) - Polisi membantu pengamanan petugas kebersihan Provinsi DKI Jakarta yang melakukan operasi semut membersihkan batu- batuan pascademo yang ricuh di Jalan Tol Slipi, Jakarta Barat, Kamis.

Hal tersebut disampaikan melalui cuitan dari akun twitter resmi milik TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Dilakukannya operasi semut tepatnya di KM 11 Jalan Tol Slipi menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas. Oleh karena itu arus lalu lintas dialihkan mulai dari Tol Cawang-Semanggi- Tomang-Pluit dan arah sebaliknya.



Untuk informasi selengkapnya dapat langsung melihat cuitan berikut ini .

Sebelumnya, demo dimulai dengan pelajar dari berbagai tingkatan menengah ke atas pada pukul 14.00 WIB, Rabu (25/9) di belakang Gedung DPR dan MPR RI.

Para pelajar tersebut mengatakan tuntutannya agar RUU KUHP tidak perlu dilakukan oleh anggota DPR.

Mulai pukul 16.00 WIB hingga Kamis dini hari demo berlangsung anarkis, para demonstran menghujani petugas keamanan menggunakan bebatuan.

Akibat kejadian ini, banyak fasilitas publik seperti jalan, pembatas jalan berupa barier, dan halte TransJakarta mengalami rusak berat.