Alfredo Donnarumma merasa terhormat main bareng Balotelli

id Alfredo Donnarumma,Mario Balotelli,Brescia vs Juventus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang ha

Alfredo Donnarumma merasa terhormat main bareng Balotelli

Pemain Brescia Alfredo Donnarumma merayakan golnya ke gawang Juventus yang berbalik menang 2-1 gara-gara satu gol bunuh diri dari pemain Brescia, 24 September 2019. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Jakarta (ANTARA) - Alfredo Donnarumma bangga pada penampilan Brescia saat melawan Juventus walau kalah 1-2 gara-gara gol bunuh diri pemain Brescia dan mengatakan adalah sebuah kehormatan bisa bermitra dengan Mario Balotelli.

Striker 28 tahun ini tampil mengesankan pada debutnya di Serie A, ketika memaksa kiper Juventus Wojciech Szczesny memungut bola dari dalam gawangnya ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Namun, gol bunuh diri Jhon Chancellor dan voli Miralem Pjanic membalikkan keunggulan Brescia itu menjadi kemenangan 2-1 Juve.

"Tidak mudah bertahan melawan tim seperti ini selama 90 menit. Mereka dapat mencetak gol melawan Anda dengan gol apa pun atau pada momen apa pun," kata Donnarumma kepada DAZN dalam laman football-espana.

“Kami bermain bagus, menjaga pertandingan tetap terbuka sampai menit terakhir dan harus bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar jika kami terus bermain seperti ini."

Ini adalah pertandingan pertama bagi Balotelli, yang telah menyelesaikan larangan empat pertandingan dan diturunkan sebagai starter mendampingi Donnarumma dan Romulo.

“Kami bekerja keras pada aspek-aspek taktis, Mario terbiasa dengan pergerakan-pergerakan berbeda, jadi kami banyak berkomunikasi saat kami bergerak tanpa bola.

"Bermain bersamanya adalah sebuah kehormatan bagi saya dan saya yakin kami makin kuat sebagai partner di depan."