Ririn Dwi enggan beri anak makanan instan

id Ririn Dwi Ariyanti, makanan instan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan amp

Ririn Dwi enggan beri anak makanan instan

Selebritas Ririn Dwi Ariyanti usai menghadiri sebuah acara kesehatan di Jakarta, Kamis (4/7/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak membiasakan diri untuk memberi makanan instan pada buah hatinya, melainkan membuat makanan sendiri.

"Anakku enggak aku kasih camilan instan. Aku juga enggak provide makanan itu dan aku enggak dibiasain dari kecil," kata dia di Jakarta, Kamis.

Ririn mengaku lebih memilih menyiapkan makanan yang sederhana namun bergizi salah satunya puding. Hal serupa juga dia terapkan untuk sarapan.

"Sarapan enggak mewah, enggak ribet. Malah kadang sesimple mungkin. Aku hindari makanan instan, sebisa mungkin masak masakan rumahan," tutur dia.

Baca juga: Menu sehat tidak harus mahal

Menu sarapan andalan Ririn untuk buah hatinya, roti dan nasi goreng yang dia kreasikan dari sisi bahan-bahan pendukungnya, ditambah susu yang juga menjadi bekal saat anak-anaknya pergi sekolah.

Dia mengaku selalu berdiskusi dengan anak-anaknya mengenai menu makanan, salah satunya demi menghindari munculnya rasa bosan pada menu yang itu-itun saja.

"Aku selalu diskusi dengan anak, apa yang ada di kepala mereka termasuk pilihan makanan mereka, itu aku biasain," kata ibu empat orang anak itu.

Baca juga: Pola gizi seimbang dapat mencegah malnutrisi
Baca juga: Makanan sehat ini membantu meningkatkan energi tubuh kita
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar